Guyv7L2vSNhTu9NNIC4AGodmAsDGZpqzql8qRx1N
Bookmark

Revisi Buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah”

Revisi Buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah”

Artikel ini telah diedit pada tanggal 21 Desember 2023 untuk menyesuikan beberapa hal yang saya anggap perlu.

Halo! Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah” edisi revisi. Untuk edisi ini saya masih bekerja sama dengan Gemala, salah satu penerbit Indie terbaik.

abu thalib,keturunan abu thalib,anak-anak abu thalib,ali bin abi thalib, hasan bin ali, husain bin ali,jakfar bin abi thalib,perang shiffin,kematian hasan bin ali,penyebab kematian hasan bin ali, siapa yang meracuni hasan bin ali,karbala,husain bin ali, kematian husain bin ali,tragedi karbala,kematian ali bin abi thalib,

Sebelum saya menjelaskan lebih banyak tentang edisi revisi buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah” ini, saya sangat merekomendasikan Anda untuk membaca link tautan di bawah ini:

Sinopsis Lengkap Buku Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah

Dalam link tautan di atas terdapat penjelasan lengkap tentang isi buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah”. Anda bisa menemukan penjelasan tentang latar-belakang pemilihan tema, metode kajian yang digunakan, komentar dan kesaksian, daftar isi (daftar isi cetakan pertama), dan referensi-referensi kajian.

Perubahan dalam Buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah” Edisi Revisi

Sekarang saya akan menjelaskan apa saya perubahan dalam buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah” edisi revisi. Secara ide besar, tidak ada perubahan mendasar antara edisi sebelumnya dan edisi sekarang. Hanya, ada beberapa penambahan sebagai berikut;

  • Satu; saya melakukan pembenahan editoral untuk beberapa kata yang keliru pada cetakan pertama.

  • Dua; saya memberi spesifikasi pada beberapa pembahasan yang saya anggap perlu.

  • Tiga; saya menambahkan beberapa data untuk menguatkan argumentasi pada beberapa pembahasan seperti pada pembahasan tentang kronologi pembaiatan Yazid bin Muawiyah.

  • Empat; saya menyantumkan epilog yang telah ditulis oleh salah satu sahabat sejak di Kairo, Mesir, Suhardiansyah, Lc. Dpl..

  • Lima; saya menambahkan beberapa kesimpulan kajian ini pada bagian kata penutup penulis.

Dengan demikian, maka tidak ada perbedaan mendasar tentang informasi antara dua cetakan tersebut kecuali beberapa hal yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Cara Pemesanan

Jika Anda berniat memiliki buku ini, Anda bisa memesannya secara langsung kepada saya lewat 0853-3949-9110 (nomor WA).

Itulah beberapa hal penting tentang revisi buku “Pembantaian Keturunan Abu Thalib dalam Carut-Marut Riwayat Sejarah” yang perlu saya jelaskan di sini. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya lewat nomor di atas.

Semoga bermanfaat. Amin!

DONASI VIA PAYPAL Jika artikel ini bermanfaat dan Anda berkenan membantu kami mengembangkan website ini dengan memberi sedikit donasi, Anda bisa melakukannya via Paypal. Terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar